Gombalan :P

Berikut adalah sentence2 - nya :

Kamu tau aku rindu padamu, tapi faktanya aku merindukanmu lebih dari yang kau tau ..

Cinta mengajarkan kita untuk bahagia untuk cinta, bukan bercinta untuk bahagia ..

Jika aku tidak mengatakannya bukan berarti aku tidak merasakannya. Hanya saja aku tidak menemukan kata - kata yang lebih besar dari perasaanku ..

Tak ada yang sempurna, namun cinta mampu menyatukan dua insan yang tak sempurna untuk membentuk sesuatu yang sempurna ..

Cinta itu bukan hanya tentang kata - kata indah, tapi tentang menunjukkan seseorang betapa berarti dirinya ..

Terkadang cara terbaik untuk mendapat perhatian orang yang kamu suka adalah dengan berhenti memberi perhatian kepadanya ..


Ketika dia yang kamu cinta meninggalkanmu demi orang lain, keringkan air matamu, karna kamu tau kamu pantas dapatkan yang lebih baik :)

0 komentar:

Posting Komentar